Beranda Lakalantas Dua Motor Adu Kebo di Tana Toraja, Satu Orang Tewas

Dua Motor Adu Kebo di Tana Toraja, Satu Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dua motor sport terlibat adu banteng di jalur Trans Sulawesi KM 2 Botang, Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Sabtu 5 Februari 2022. Kecelakaan ini mengakibatkan seorang wanita tewas, dan tiga korban lainnya mengalami luka parah.

Kecelakaan tersebut terjadi saat motor Honda GTR dengan Nomor Polisi DP2285JJ yang berboncengan dari arah berlawanan bertabrakan dengan motor Honda CBR 150 bernomor Polisi DD 5324 KM yang juga berboncengan.

Kedua motor yang hilang kendali tersebut kemudian terlibat tabrakan, mengakibatkan pengemudi motor maupun yang dibonceng terpental akibat benturan yang sangat keras, sehingga membuat seorang wanita tewas akibat luka parah.

Sementara Aiptu Erwin, Kasi Humas Polres Tana Toraja yang dikonfirmasi menjelaskan, bahwa setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung menuju ke TKP dan menolong korban untuk dilarikan ke rumah sakit.

Seluruh korban yang berjumlah empat orang langsung dievakuasi Satlantas Polres Tana Toraja ke Rumah Sakit Fatima Makale. Satu korban yang diketahui bernama Marta meninggal dunia saat tiba di rumah sakit.

“Satlantas Polres Tana Toraja saat tiba di lokasi langsung mengevakuasi empat orang korban kecelakaan ke Rumah Sakit Fatimah. Namun satu korban bernama Marta tak bisa tertolong karena mengalami luka parah,” terang Aiptu Erwin.

Related Articles