Beranda Lalu Lintas Kapolri Bersama Pimpinan DPR Temui Pendemo Aliansi BEM SI

Kapolri Bersama Pimpinan DPR Temui Pendemo Aliansi BEM SI

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama tiga wakil ketua DPR menemui mahasiswa aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) yang menggelar demo di depan Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/4).

Berdasarkan pantauan tiga pimpinan DPR yang menemui massa aksi yakni Sufmi Dasco Ahmad, Lodewijk Freidirch Paulus, dan Rachmat Gobel.

Mereka lalu menaiki mobil komando mahasiswa di depan Gedung MPR/DPR. Di hadapan para pimpinan DPR, mahasiswa menyampaikan tuntutan menolak wacana penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden.

Dari atas mobil komando, Dasco lalu menyerukan jargon hidup mahasiswa. Suasana sempat ricuh, karena sebagian menolak saat Dasco hendak menyampaikan sambutan.

“Aspirasi mau didengar apa tidak, aspirasi mau disampaikan kepada presiden apa tidak?” kata Dasco dari atas mobil komando.

Dasco kemudian berjanji bakal menerima aspirasi para mahasiswa dan menyampaikan ke Presiden Joko Widodo. Selain itu, Listyo terpantau mengangkat tangan kanan sambil mengepal.

Demo mahasiswa hari ini di Jakarta digelar di dua titik, yakni Gedung MPR/DPR dan Istana Kepresidenan Jakarta. Ratusan mahasiswa sudah berkumpul di DPR. Sementara itu mahasiswa mulai berkumpul di kawasan Patung Kuda.

Related Articles