Beranda Kegiatan Kapolres Metro Bekasi Kota Berikan Santunan Kepada Keluarga Balita Korban Laka Maut di Tambun

Kapolres Metro Bekasi Kota Berikan Santunan Kepada Keluarga Balita Korban Laka Maut di Tambun

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Wujud kepedulian Kapolres Metro Bekasi Kota didampingi Jasa Raharja memberikan bantuan kepada keluarga korban yang ditinggal meninggal anaknya usia balita berusia tiga tahun tewas usai tertabrak truk kontainer yang tengah terparkir dan tiba-tiba berjalan mundur.

“Kapolres dan Jasa Raharja memberikan santunan kepada orang tua korban kecelakaan anak kecil yang meninggal kemarin,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion saat dihubungi, Sabtu (10/12/2022).

Gidion mengatakan saat ini sopir truk tersebut inisial MRM sudah diamankan di Polres Metro Bekasi. Statusnya sendiri sudah menjadi tersangka akibat ulahnya dalam kecelakaan tersebut.

Sopir Truk Mundur Tewaskan Balita di Bekasi Jadi Tersangka!
“Ya (sopir) sudah kita amankan. (statusnya) tersangka,” ujarnya.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Kampung Legon RT 003 RW 004, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (7/12/2022), sekitar pukul 13.20 WIB. Truk saat itu tengah dalam kondisi terparkir.

“Menurut keterangan saksi, saat itu truk tersebut sedang posisi parkir,” kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga, Rabu (7/12).

Truk yang dikemudikan pria berinisial MRM tersebut saat itu diparkir di sebelah kiri jalan mengharap barat. Truk parkir pada posisi jalanan menurun.

“Truk dalam posisi ditinggal pengemudinya,” imbuhnya.

Tiba-tiba saja, truk tersebut berjalan mundur. Truk kemudian menyeruduk sejumlah pedagang dan warga yang ada di lokasi.

“Truk menabrak gerobak buah milik Saudari J, pengguna jalan yang sedang duduk di Pos RT 003 RW 004 atas nama Saudara AWK serta gerobak mi ayam milik Saudara S yang berada di luar badan jalan sebelah kanan,” kata Arga.

Related Articles