Beranda Kegiatan Kapolda Metro Jaya Pimpin Sertijab Dirlantas yang Baru

Kapolda Metro Jaya Pimpin Sertijab Dirlantas yang Baru

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dua jabatan di lingkup Polda Metro Jaya resmi berpindah tangan hari ini, Kamis (14/7). Dua jabatan itu, yakni Dirlantas Polda Metro serta Kabiddokes Polda Metro Jaya.

Kini jabatan Dirlantas Polda Metro Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Sambodo Purnomo Yogo, digantikan oleh Kombes Pol Latif Usman.

Sementara jabatan Kabiddokes Polda Metro Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen Pol Didiet Setioboedi, kini digantikan oleh Kombes Pol Hery Wijatmoko.

Upacara serah terima jabatan itu dilangsungkan di Stadion Presisi Polda Metro Jaya sekitar pukul 17.00 WIB. Dipimpin langsung Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

“Tidak ada yang bisa saya berikan kepada Brigjen Sambodo dan Brigjen Didiet. Saya hanya bisa mengacarakan saudara di lapangan ini sebagai saksi dan bentuk kebanggaan saya dan juga rasa terima kasih saya kepada pengabdian Saudara,” kata Fadil dalam sambutannya.

Kemudian, Fadil pun mengingatkan kepada para pejabat baru untuk selalu melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya ingatkan kembali jabatan merupakan suatu amanah yang nantinya akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan. Laksanakan tugas dengan profesional dan rasa tanggung jawab,” tuturnya.

Kombes Latif sebelumnya berpengalaman menjabat Dirlantas Polda Jatim. Sementara itu, Brigjen Sambodo Purnomo Yogo kini bakal bertugas sebagai Karojakstra Srena Polri.

Kemudian, Kombes Hery Wijatmoko sebelumnya mengemban posisi Kabiddokpol Pusdokkes Polri. Sementara, Brigjen Didiet Setioboedi, kini mengisi posisi Sespusdokkes Polri.

Related Articles