Beranda Lakalantas Terjatuh saat Gagal Menyalip Truk, Remaja di Tangerang Tewas

Terjatuh saat Gagal Menyalip Truk, Remaja di Tangerang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakan terjadi di Jl Pasar Kemis-Jatiuwung, tepatnya depan PT Inti Plastik Aneka Karet, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dengan mobil truk Hino bernopol B-9496-UYY.

Kasubnit Gakkum Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman mengatakan sepeda motor bernopol A-5771-XL dikendarai pria berinisial SH (64). Saat itu, SH memboncengkan cucunya yang masih ABG berinisial CK (13).

Adi menjelaskan motor awalnya melaju dari arah Pasar Kemis menuju Jatiuwung. Sesampai di Jl Pasar Kemis-Jatiuwung, motor kakek mendahului kendaraan jenis truk tangki dari sebelah kanan.

“Karena melaju terlalu ke kanan jalan karena ruang gerak sempit kemudian terjatuh dan yang dibonceng CK (cucu pengendara) masuk ke kolong dan terlindas ban belakang sebelah kanan truk yang dikemudikan AK (28),” kata Adi saat dihubungi, Kamis (14/7/2022).

Mobil truk yang dikendarai AK datang dari arah berlawanan. Akibat kecelakaan tersebut, CK mengalami luka dan meninggal dunia di TKP.

“Mengalami luka terbuka di kepala dan meninggal dunia di TKP selanjutnya dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tambah Adi.

Sementara itu, kakek korban, SH, selamat. Adapun motor yang dikendarainya mengalami kerusakan sehingga mengakibatkan kerugian materiil.

Adi mengatakan saat ini sopir berinisial AK sudah diamankan. Kecelakaan ini terjadi pada Kamis (14/7/2022) sekira pukul 06.30 WIB.

“Motor rusak baret di bodi kanan dan knalpot penyok sementara mobil truk tidak mengalami rusak. (Sopir) diamankan masih dalam pemeriksaan,” jelasnya.

Related Articles