Beranda Kegiatan Kakorlantas Pimpin Upacara Sertijab Kabagtik Korlantas Polri

Kakorlantas Pimpin Upacara Sertijab Kabagtik Korlantas Polri

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi memimpin upacara serah terima jabatan Kabagtik Korlantas Polri. Kegiatan tersebut dilakukan di Gedung NTMC Korlantas Polri, Jakarta.

Kombes Pol Abdul Syukur menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kabagtik kepada Kombes Pol I Made Agus Prasatya. Dengan ini Kombes Pol I Made Agus Prasatya menerima tugas serta tanggung jawabnya.

Jenderal Firman mengapresiasi Kombes Pol Abdul Syukur atas kinerja selama bertugas di Korlantas Polri. Firman pun menyampaikan Kombes Pol Abdul Syukur menaikkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Korlantas Polri.

“Kepemimpinan berupa keteladanan, loyalitas, dedikasi, serta kedisiplinan yang selama ini telah di aplikasikan secara nyata oleh Kombes Pol Abdul Syukur, merupakan sebuah prestasi yang berdampak positif terhadap peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Korlantas Polri,” kata Firman, Senin (11/7/2022).

Firman menyampaikan selamat atas jabatan baru yang diberikan kepada Kombes I Made Agus Prasatya. Firman berharap dapat segera mengembangkan dan meningkatkan pemikiran inovatif terhadap pelayanan masyarakat.

“Kombes Pol I Made Agus Prasatya segera lakukan mapping, pemetaan pada tugas-tugas yang akan dihadapi, pelajari situasi, dan memberikan pelayanan terbaik,” ucap Firman.

“Manfaat positif yang telah dilakukan dan ditanamkan oleh pejabat lama agar di pertahankan dan ditingkatkan, kembangkan pemikiran yang kreatif dan inovatif,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, Firman juga memberikan cinderamata kepada Kombes Pol Abdul Syukur. Hal ini dikarenakan dari kinerjanya, mampu mengembangkan Korlantas Polri ke arah yang lebih baik.

Related Articles