Beranda Kegiatan Kakorlantas Imbau Masyarakat yang Sudah Vaksin Booster Jangan Euforia Berlebihan, Tetap Patuhi Prokes

Kakorlantas Imbau Masyarakat yang Sudah Vaksin Booster Jangan Euforia Berlebihan, Tetap Patuhi Prokes

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Korlantas Polri menggelar vaksinasi booster di DKI Jakarta pada Minggu (13/2). Dalam kegiatan itu mereka menyasar masyarakat umum hingga anggota Polri.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi hadir langsung dalam kegiatan yang digelar di Gedung Korlantas Polri. Total ada 1.100 dosis vaksin booster yang disediakan.

Firman berharap, kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi COVID-19.

“Kami melaksanakan vaksinasi booster untuk 1.100 orang. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mempercepat proses vaksinasi dan meningkatkan persentasenya,” kata Firman Shantyabudi di Aula HS Djajoesman Korlantas Polri.

Firman meminta bagi masyarakat yang sudah divaksin, agar tidak euforia berlebih dan mengabaikan protokol kesehatan. Sebab meski sudah divaksin, masyarakat masih bisa terpapar COVID-19.

“Dengan sudah divaksin jangan euforia dan lengah. Karena COVID-19 varian terbaru ini penularannya cukup ketat maka diimbau untuk tetap menjaga prokes,” ucap dia.

Selain Firman, dalam acara vaksinasi booster itu turut hadir anggota Komisi IX DPR RI Muchamad Nabil Haroen atau Gus Nabil.

Gus Nabil datang untuk ikut memantau apakah kegiatan itu sudah menerapkan protokol kesehatan dengan baik atau tidak. Ia berharap program ini dapat membantu pemerintah mempercepat vaksinasi.

“Saya apresiasi kegiatan ini telah berjalan baik melalui prokes yang ketat,” ujar Gus Nabil.

Related Articles