Beranda Headlines Kakorlantas Hadiri Pembukaan Munsrenbang, Dukung Transformasi Ekonomi

Kakorlantas Hadiri Pembukaan Munsrenbang, Dukung Transformasi Ekonomi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi menghadiri pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri 2022.

Dalam kesempatan itu, Sigit mengatakan Polri memiliki peran penting dalam transformasi pertumbuhan ekonomi. Dia pun meminta jajaran mengupakayakan hal tersebut secara maksimal.

“Pelaksanaan transformasi pertumbuhan ekonomi ini adalah peran Polri yang besar tentunya, kita harapkan rekan-rekan dapat melaksanakan dengan optimal,” kata Sigit di Hotel Tribata Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (14/6/2022).

Lebih lanjut, Sigit menyebut pihaknya akan meningkatkan transformasi menuju perubahan yang lebih baik. Menurutnya, perubahan ini akan membantu harapan masyarakat terhadap Polri.

“Kita akan tingkatkan tranformasi ini untuk melakukan perubahan-perubahan, sehingga dapat adaptif terhadap perkembangan lingkungan dan juga tentunya harapan-harapan masyarakat tentang Polri,” tuturnya.

Sigit mengucapkan terima kasih kepada lembaga yang telah mendukung polri. Hal ini dapat mewujudkan polri yang presisi.

“Saya ucapkan terima kasih khususnya pada mitra dan sahabat kami di DPR RI, kemudian dari Kompolnas dan juga rekan-rekan dari lembaga yang selama ini mendukung dan mendorong dalam mewujudkan transformasi menuju polri yang presisi,” tuturnya.

Adapun Musrenbang Polri 2022 berlangsung selama tiga hari dan dilaksanakan di dua tempat, yakni Hotel Tribata dan Hotel Mercure hotel. Munsrenbang ini dihadiri 361 peserta dengan rincian 123 hadir luring dan 238 lainnya secara dari.

Related Articles