Beranda Kegiatan Kakorlantas Beri Pesan: Semoga Menjadi Taruna yang Membanggakan

Kakorlantas Beri Pesan: Semoga Menjadi Taruna yang Membanggakan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama para Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1988 melaksanakan olahraga serta gerak jalan santai. Kegiatan ini masih dalam rangkaian acara Reuni Batalyon Atmani Wedhana 88.

Firman mengakui sangat senang dalam mengikuti berbagai rangkaian kegiatan selama dua hari ini. Sehingga adanya reuni ini dapat mempererat silaturahmi serta bernostalgia bersama keluarga.

“Hari ini bersyukur bisa mengajak keluarga berada di almamater kita ketika pertama kali lulus dulu, silaturahmi ini dapat tetap akan terjalin,” kata Firman di Akademi Kepolisian Semarang, Minggu (7/8/2022).

Dalam kesempatan ini, alumni yang hadir juga dapat menjumpai generasi penerusnya. Sebab mereka akan menjadi anggota polri yang membanggakan bagi bangsa.

“Kita bersyukur beberapa rekan-rekan kita sudah ada generasi penerusnya menjadi taruna di Akademi Kepolisian dan kita juga doakan semoga anak kita menjadi anggota polri yang membanggakan untuk masa depan,” ucapnya.

Firman berharap silaturahmi tidak berhenti sampai disini. Sehingga kegiatan ini dapat dijadikan evaluasi yang bermanfaat.

“Harapannya setelah ini silaturahmi jangan pernah putus, moga-moga dikasih kesehatan, dan bisa terus berkomunikasi dengan teman-teman yang pernah bersama di pengabdian ini,” tutur Firman.

“Sehingga apa yg kita kerjakan hari ini bisa menjadi evaluasi cerminan diri dengan lebih baik lagi serta bermanfaat bagi masyarakat,” sambungnya.

Pada kegiatan ini para alumni disambut dengan penampilan marching band dari para taruna. Dan diakhiri dengan pembagian door prize.

Related Articles