Beranda Kegiatan Jumat Berkah, Satlantas Polres Purbalingga Bagikan Makanan kepada Pengendara

Jumat Berkah, Satlantas Polres Purbalingga Bagikan Makanan kepada Pengendara

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Purbalingga menggelar kegiatan bertajuk Jumat Berkah. Dalam kegiatan dibagikan bubur kacang hijau dan telur rebus kepada sejumlah masyarakat dan pengguna jalan, Jumat (24/11/2023).

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Arief Wiranto mengatakan hari ini digelar kegiatan Jumat Berkah Satlantas Polres Purbalingga. Kegiatan dilakukan dengan pembagian makanan berupa bubur kacang hijau dan telur rebus.

“Makanan tersebut kami bagikan kepada tukang becak, tukang ojek, ojol, sopir angkutan, pemulung dan sejumlah pengguna jalan lainnya,” ungkapnya.

Disampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendekatkan diri antara kepolisian dengan masyarakat. Sekaligus sosialisasi etika tertib lalu lintas kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat pengguna jalan. Selain itu, sosialisasi tertib lalu lintas dapat tersampaikan,” pungkasnya.

Sopir angkot bernama Wasis mengaku senang mendapat pembagian bubur kacang hijau dan telur rebus dari polisi. Menurutnya makanan yang diberikan bisa menambah nutrisi dirinya dan sejumlah sopir lainnya yang akan bekerja menjadi menarik penumpang.

“Terima kasih atas pembagian makanan dari kepolisian. Saya senang makanan yang dibagikan dapat menambah nutrisi bagi para sopir,” ucapnya.

Related Articles