Beranda Kegiatan Jumat Berkah, Satlantas Polres Palopo Bagikan Nasi Kotak kepada Warga

Jumat Berkah, Satlantas Polres Palopo Bagikan Nasi Kotak kepada Warga

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Selain menjadi hari Berkah, Hari Jumat juga menjadi hari yang indah untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Hal ini diwujudkan oleh Polres Karawang polda Jabar melalui jajaran Satlantasnya dengan membagikan 100 nasi kotak kepada warga yang layak mendapatkannya, Jumat (13/1/2023).

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, aksi sosial ini, merupakan wujud rasa kepedulian terhadap sesama dalam kehidupan beragama, berbangsa, bernegara dan berbangsa.

“Program Jumat Berkah, Jumat Berbagi, adalah bagian dari penerapan Quick Wins Presisi Polres Karawang” ujar Kapolres.

“Dengan harapan Transformasi Polres Karawang menuju Polisi yang lebih Presisi”, sambung AKBP Aldi Subartono.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama menyebutkan, Alhamdulillah, melalui program Jumat Berkah ini, semoga bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu.

Sasarannya tak lain dan tak bukan, tukang becak, juru parkir, petani, pedagang asongan, pedagang kaki lima, lansia, tunawisma, pemulung serta yang lainnya.

Berbekal keranjang yang ditaruh diatas motor untuk mengangkut nasi kotak, petugas melakukan aksi sosialnya menyisir jalanan di perkampungan, pedesaan dan jalan di perkotaan di Karawang, Jawa Barat.

“Tetap semangat untuk mereka yang mengais rejeki di jalanan, demi menafkahi keluarganya”, kata Habibi memberikan semangat.

Kasat Lantas berpesan, “Semoga masyarakat di Karawang merasa terbantu dengan kehadiran Kepolisian ditengah-tengah mereka”.

Related Articles