Beranda Kegiatan Jumat Berkah, Satlantas Polres Bone Bagikan Makanan kepada Kaum Dhuafa

Jumat Berkah, Satlantas Polres Bone Bagikan Makanan kepada Kaum Dhuafa

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Berbagai cara dilakukan polisi di Kabupaten Bone untuk mendekatkan diri ke masyarakat. Jumat pagi (2/9/2022) sejumlah personel Satlantas Polres Bone berbagi kebahagiaan membagikan makanan kepada pengguna jalan, kaum duafa, tukang becak dan tukang ojek.

Dipimpin KBO Lantas IPTU Muh.Arfah, kegiatan itu berlangsung di eks pasar Sentral Watampone. Aksi sosial ini sangat direspon positif dan disyukuri sejumlah warga khususnya mereka yang berpenghasilan tidak menentu seperti tukang becak.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah.,S.IK.,M.Si., melalui Kasat Lantas AKP Andika Trisna Wijaya.,S.IK., menjelaskan jika kegiatan ini merupakan kegiatan sedekah Jumat berkah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pengguna jalan.

“Tapi kami kombinasikan dengan edukasi pada masyarakat tentang Kamseltibcarlantas. Kami mengimbau memberikan pengertian-pengertian tentang bagaimana budaya tertib berlalu lintas,” terangnya.

Andika berharap aksi sosial yang dilakukan pihaknya bisa sedikit membantu dan ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, tutupnya.

Related Articles