Beranda Lalu Lintas Jelang Ramadhan, Satlantas Aceh Tengah bersama Dishub Gelar Simulasi Penanganan Lalu Lintas

Jelang Ramadhan, Satlantas Aceh Tengah bersama Dishub Gelar Simulasi Penanganan Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Aceh Tengah bersama Dinas Perhubungan Aceh Tengah lakukan rekayasa lalu lintas tepatnya di Jalan Sengeda, persimpangan terminal lama Takengon, Aceh Tengah pada, Jumat (1/4/2022)

Amatan di lokasi, petugas dari Satlantas dan Dinas Perhubungan tampak berdiri di pinggiran jalan untuk memberitahu dan mengarahkan para pengguna jalan bahwa jalan Sengeda dari simpang terminal lama menuju arah Kebayakan berlaku satu arah mulai hari ini.

Kasatlantas Polres Aceh Tengah, Iptu Suhadi SH mengatakan rekayasa lalu lintas ini dilakukan untuk mengatasi atau menghindari kemacetan yang terjadi di jalan Sengeda.

“Kita mencari solusi bersama untuk mengantisipasi kemacetan pada saat sore hari bulan suci Ramadhan” ujar Suhadi.

Kadis Perhubungan Aceh Tengah, Jauhari juga menambahkan, jika jalan-jalan tikus yang berpotensi untuk diterobos akan ditutup.

“Nanti jalan tikus yang ada kita akan blokir supaya tidak dapat dilalui pengendara untuk menerobos yang nantinya membuat kemacetan khususnya kendaraan roda empat dan becak,” tambah Jauhari.

Masyarakat dari arah Kebayakan dan dari arah Kodim nantinya akan di arahkan satu jalur ke Jalan HM Hasan Gayo atau ke arah Simpang Wariji.

Related Articles