Beranda Lalu Lintas Jelang Mudik, Satlantas Polres Lampung Tengah Survei Jalan Lintas

Jelang Mudik, Satlantas Polres Lampung Tengah Survei Jalan Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Menghadapi arus mudik Lebaran 2023, Sat Lantas Polres Lampung Tengah, Polda Lampung melakukan pengecekan Jalan Lintas Tengah Sumatera arah ke Kabupaten Lampung Utara dan Tulang Bawang, Lampung. Kamis (6/4/2023).

“Ya, hari ini kita lakukan pengecekan jalan yang lagi di perbaiki, tepatnya di Ruas Terbanggi Besar menuju Kota Bumi untuk memastikan sejauh mana pekerjaanya,”kata Kasat Lantas AKP Ipran mewakili Kapolres Lampung Tengah.

Kasat Lantas menyampaikan, pengecekan sejumlah ruas Jalan Lintas Tengah Sumatera tersebut untuk memastikan kelayakan kondisi jalan yang akan dilalui para pemudik, pada saat arus mudik lebaran 2023 mendatang.

Karena kita ketahui,jalur Lintas Sumatera Lampung Tengah Kota Bumi dan Lampung Tengah Tulang Bawang pastinya akan padat oleh kendaraan Mudik.

Kemudian, saat dilakukan pengecekan kata AKP Ipran, Jalur arah Kota Bumi masih banyak yang berlubang. Namun itu mulai di perbaiki, agar nantinya pada saat arus mudik, jalan lintas Sumatera sudah bagus dan tidak ada yang berlubang.

Kita sudah tanya pada pengawasnya,10 Hari menjelang Hari Raya, jalan sudah ready,”ujarnya.

AKP Ipran menambahkan, dengan diperbaiki jalan rusak tersebut, akan sangat membantu pihak Kepolisian. Karena kondisi jalan yang bagus akan mengurangi resiko kecelakaan dan kemacetan lalulintas,”demikian pungkasnya.

Related Articles