Beranda Lalu Lintas Jaga Kelancaran Lalu Lintas, Satlantas Polres Biak Kawal Parade 167 Tahun Pekabaran Injil di Tanah Papua

Jaga Kelancaran Lalu Lintas, Satlantas Polres Biak Kawal Parade 167 Tahun Pekabaran Injil di Tanah Papua

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Biak Numfor melakukan pengamanan dan pengawalan lalin pelaksanaan acara parade 167 tahun pekabaran Injil Yesus Kristus di Tanah Papua, Kamis (03/02/2022) pagi.

Kasat Lantas Iptu Ulfa Rusiana S, S.Tr.K mengungkapkan, pengamanan jalur serta pengawalan pawai difokuskan oleh jajaran Sat Lantas Polres biak di tiap-tiap persimpangan serta rute yang akan di lalui peserta parade.

“Adapun rute dan pusat pengamanan serta pengawalan yaitu di persimpangan yang ada pada jalan imam Bonjol,jalan Majapahit ,jalan Sisingamangaraja, jalan Condrodinoto serta kembali menuju Star awal,” ucap Iptu Ulfah.

Ditambahkan Kasat, sekitar 13 personel Lalulintas diturunkan guna memperlancar dan menertibkan semua kegiatan parade 167 tahun pekabaran Injil Yesus Kristus di tanah papua. Sehingga, tidak mengganggu arus lalu lintas pagi hari.

“Kita sudah mengantisipasi hal-hal yang mungkin saja terjadi di jalan seperti adanya kemacetan dan penertiban warga yang ikut menonton di pinggir jalan. Kita menurunkun personel lantas di tempat-tempat yang kita nilai perlu pengaturan dan pengamanan serta kami juga tidak lupa dalam kegiatan ini menghimbau kepada seluruh peserta parade agar selalu mentaati Protkes covid-19. Alhamdulillah semua berjalan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.

Related Articles