Beranda Kriminal Jadi Korban Begal di Palembang, Driver Ojol Terluka Bacokan Sajam di Kepala

Jadi Korban Begal di Palembang, Driver Ojol Terluka Bacokan Sajam di Kepala

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kawanan begal bersenjata tajam tiba-tiba saja menghadang Nasir (42) seorang ojek online (ojol) saat melintas di kawasan SPBU Golf, , Minggu (20/2) dini hari. Korban mengalami luka bacok di kepala, sepeda motor, ponsel dan dompet dirampas.

Usai kejadian, korban ditolong warga sekitar dan dibawa ke Polsek setempat dan dibawa polisi ke rumah sakit untuk dilakukan pengobatan. Korban kini sudah pulang ke rumah salah satu keluarga di Lemabang untuk dilakukan perawatan.

Dari informasi, saat itu korban usai mengantar pelanggan dan melintas di lokasi kejadian. Korban akan pulang ke rumah yang ada di kawasan Mata Merah, Kecamatan Kalidoni, Palembang.

Dari penuturan keluarga korban, saat itu pelaku melihat beberapa orang duduk di pinggir jalan dan tiba-tiba saja langsung menyerang. Beberapa pelaku ada yang menggunakan senjata tajam lalu mengayunkan kearah kepala korban.

“Suami saya sempat menangkap parang yang diayunkan pelaku, namun tidak sempat membalas menyerang. Pelaku kabur usai membacok kepala suami saya hingga mengalami luka robek,” kata istri korban, Sukamti kepada wartawan.

Dari penuturan korban, Sukamti bilang pelaku tidak diketahui persis naik sepeda motor atau tidak. Para pelaku diketahui hanya berkumpul di pinggir jalan lalu menyerang dan merampas kendaraan dan barang berharga miliknya.

“Kondisi suami masih lemas dan perlu banyak istirahat dan belum sempat untuk membuat laporan polisi,” katanya.

Related Articles