Beranda Headlines Istri ex Kakorlantas Almarhum Irjen Pol Drs Gandi Sambut Hangat Anjangsana Korlantas Polri

Istri ex Kakorlantas Almarhum Irjen Pol Drs Gandi Sambut Hangat Anjangsana Korlantas Polri

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Polri ke-66, keluarga besar Korlantas Polri melakukan anjangsana ke kediaman keluarga almarhum Irjen Pol (Purn) Drs. H. Gandi, di perumahan komplek Polri, Pengadegan, Blok O no.84, Jakarta (14/9/2021).

Ny. Idawati Gandi, Istri Almarhum Irjen Pol. (Purn) Drs. H Gandi, menyambut hangat kunjungan silaturahmi yang dilakukan Korlantas Polri.

“Kami dari keluarga almarhum Irjen Pol Drs Gandi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan korlantas atas kunjungan anjangsana kekediaman kami. Kami sangat menghargai dan apresiasi sekali bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan silahturahmi yang membangkitkan kembali semangat dari Korlantas,” ucap Ny. Idawati dikediamannya.

Sambungnya, kami sangat bahagia dan senang sekali bapak dan rombongan berkenan hadir ke kediaman kami, karena terus terang mungkin sudah sekian lama kami belum pernah dikunjungi, tetapi dengan adanya kunjungan ini kami merasa terima kasih sekali.

“Baru pada Kakorlantas ini kami dikunjungi. Selama kami disini, selama bapak menjabat tahun 1987 hingga 1990 kami belum menerima kunjungan seperti ini. Kami sangat surprise, sudah sekian lama baru ini kami dikunjungi,. Sampaikan terimakasih kami kepada Kakorlantas. Kedepan mungkin ada komunikasi timbal balik junior dan senior sehingga akan terjalin komunikasi silaturahmi kekeluargaan, sehingga ada asa, asih, asuh. Mudah-mudahan silahturahmi ini dapat terus berlanjut dan dapat menciptakan kekeluargaan korlantas yang solid,” jelas Ny Idawati Gandi

Terakhir, Ny Idawati Gandi mendoakan untuk polri khususnya lalulintas lebih maju lagi didalam pelayanan maupun peningkatan fungsi -fungsi lantasnya itu didalam mengemban tugas kedepannya sehingga dapat berperan dan juga mengungkap kejahatan dari segi identifikasi maupun dari segi hal lainnya.

“Selamat sekali lagi, mudah-mudahan polri khususnya lalulintas lebih eksis lagi, lebih bisa berkiprah lagi, lebih bisa lagi berbuat yang terbaik untuk pelayanan masyarakat maupun untuk menciptakan ketertiban dimasyarakat dan untuk terciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat untuk negara yang kita cintai. Bravo lalu lintas, Dirgahayu, selamat ulang tahun yang ke-66. Merdeka.” Harap Ny. Idawati.

Kunjungan silaturahmi asa, asih, asuh kepada seluruh mantan Kepala Kepolisian Lalu Lintas ini digagas langsung oleh Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Istiono, sebagai bentuk penghormatan atas sejarah jasa-jasa para pendahulu kepolisian lalu lintas Republik Indonesia.

“Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-66, kami perwakilan dari Korlantas berkunjung silaturahmi dan supaya kita para junior-junior ini bisa meneladani pengabdian dan perjuangan bapak ketika memimpin kepolisian lalu lintas untuk mengabdi kepada negara,” tukas Kabag TIK Korlantas Kombes Pol Abdul Syukur. S.H., mewakili Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono.

Related Articles