Beranda News Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Korlantas Polri Anjangsana ke Mantan Kakorlantas Komjen Pol. (Purn) Drs. Condro Kirono

Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Korlantas Polri Anjangsana ke Mantan Kakorlantas Komjen Pol. (Purn) Drs. Condro Kirono

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dir Kamsel Korlantas Polri Brigjen DR Chryshnanda Dwilaksana M.Si. diwakili Kasubdit Dikmas Dit Kamsel Korlantas Polri Kombes Pol Arman Achdiat, S.I.K., M.Si didampingi para Polwan Korlantas Polri melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman Komjen Pol. (Purn) Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/21).

Kedatangan rombongan Korlantas Polri disambut hangat oleh mantan orang nomor satu di Korlantas Polri ini.

Kombes Arman mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi anggota Korlantas Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan.

“Anjangsana dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Korlantas Polri,” ujar Kombes Arman.

Sementara itu, Komjen Pol. (Purn) Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., mengatakan, sangat senang dengan kedatangan rombongan dari Korlantas Polri.

“Sebagai mantan Kakorlantas Polri, saya sangat bangga melihat kemajuan di Korlantas Polri yang sungguh luar biasa. Terutama transformasi dibidang teknologi informasi dan komunikasi,” ujarnya.

Menindaklanjuti arahan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Korlantas Polri pun sudah bertransformasi dengan mengembangkan berbagai fitur digital registrasi SIM, STNK dan BPKB serta dibidang keamanan dan keselamatan lalu lintas dan E-TLE.

“Pesan saya, mudah-mudahan keluarga besar Korlantas Polri tetap sehat ditengah pandemi ini dan berkontribusi juga dalam membatasi mobilitas masyarakat di era pandemi Covid-19 serta terus melalukan pelayanan yang terbaik untuk merebut hati masyarakat,” pungkasnya.

Tak lupa pula ia mengucapkan “Dirgahayu Lalu Lintas Bhayangkara ke-66”.

Related Articles