Beranda Nasional Inovasi Pelayanan SIM, Satlantas Polres Pati Adakan Coaching Clinic Uji Praktik Bagi Pemohon SIM

Inovasi Pelayanan SIM, Satlantas Polres Pati Adakan Coaching Clinic Uji Praktik Bagi Pemohon SIM

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati melakukan inovasi untuk masyarakat, dengan program pelatihan uji praktik (Coaching Clinic) SIM. Program ini mulai diluncurkan pada Kamis kemarin, 5 Agustus 2021.

Perhatian masyarakat mengikuti Coaching Clinic SIM yang digelar Satlantas Polres Pati cukup tinggi. Sejak perkenalkan kepada publik, hampir setiap hari ada saja masyarakat yang mengikuti kegiatan ini.

Program pelatihan ini, terang Baur SIM Satlantas Polres Pati, Bripka Hery Prayitno, ditujukan bagi masyarakat yang hendak membuat SIM bisa uji praktik lebih dulu.

“Jadi, nanti pada saat nanti ujian sudah mempunyai gambaran tentang ujiannya bagaimana, tesnya apa saja itu didampingi oleh petugas uji yang diterapkan,” terang dia.

Pelaksanaan Coaching Clinic Satlantas Polres Pati ini, berlangsung dari Senin s/d Jumat seusai jam pelayanan pukul 14.00 hingga 16.00 WIB.

Program ini, kata Baur SIM Satlantas Polres Pati berharap masyarakat yang ingin membuat SIM tidak takut lagi. Sebab, petugas akan mendampingi para pendaftar dalam pelatihan uji praktik SIM.

“Meski demikian Satlantas Polres Pati terus berupaya meningkatkan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat. Dengan begitu. Nantinya bisa memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Menpan RB,” urainya.

Terobosan kreatif Satlantas Polres Pati ini, merupakan implementasi pelayanan prima kepada masyarakat dan menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Related Articles