Beranda Nasional Ingatkan Prokes kepada Masyarakat, Satlantas Polres Tanjungbalai Pasang Stiker Ayo Pakai Masker

Ingatkan Prokes kepada Masyarakat, Satlantas Polres Tanjungbalai Pasang Stiker Ayo Pakai Masker

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Tanjungbalai mengajak masyarakat selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ajakan itu disampaikan melalui penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” di setiap kendaraan yang melintas di Jalan Gereja dan Veteran, Kota Tanjungbalai, Senin (1/11/2021).

Penempelan stiker itu dipimpin Kasat Lantas AKP HW Siahaan melibatkan KBO, para Kanit dan personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK melalui Kasat Lantas AKP HW Siahaan mengatakan, dalam kegiatan itu juga, petugas Sat Lantas memberikan imbauan pencegahan Covid-19 dan protokol kesehatan kepada pengguna jalan agar menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, mengurangi mobilitas.

Sarana yang digunakan mobil dinas, pengeras suara, dan pamflet imbauan pencegahan Covid-19.

Adapun sasaran penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” tersebut Taksi Sumatera, truk pengangkut barang, Bus Sepadan, Rajawali Citra Transport, Almasar, sepeda motor, Betor dan lainnya.

Selama kegiatan penempelan stiker berjalan dengan lancar dan baik. Masyarakat juga menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pencegahan Covid – 19 yang sudah menjadi pandemi.

Related Articles