Beranda Kegiatan HUT Lantas ke-67, Satlantas Polresta Sidoarjo Bagikan Sembako kepada Warga

HUT Lantas ke-67, Satlantas Polresta Sidoarjo Bagikan Sembako kepada Warga

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Memperingati ke-67 Hari Lalu Lintas tahun 2022, Polresta Sidoarjo membagikan paket sembako kepada para pedagang, tukang becak dan ojek online (ojol). Pembagian itu dilakukan untuk meringankan beban masyarakat selama kenaikan harga BBM.

Pembagian paket sembako dilakukan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro bersama pejabat utama dan anggota Satlantas. Pembagian dilakukan saat kegiatan jalan kaki di sekitar alun-alun Kota Sidoarjo.

“Pak berikut paket sembako dari kami, semoga bermanfaat dan ketika berkendara di jalan raya jangan lupa mematuhi peraturan lalu lintas ya,” kata Kombes Kusumo Wahyu Bintoro Kapolresta Sidoarjo, saat memberikan paket sembako ke pengendara ojek online di depan Masjid Agung, Minggu (18/9/2022).

Menurut Kusumo, pembagian paket sembako untuk masyarakat juga bertujuan agar hubungan Polri dengan masyarakat semakin dekat. Tentunya juga untuk mengurangi beban di tengah dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Pembagian sembako ini diberikan kepada masyarakat, terutama masyarakat yang terdampak BBM naik,” ujar Kusumo.

Pembagian bantuan sosial paket sembako dampak kenaikan harga BBM.

Menurut Kusumo, pembagian paket sembako akan terus dilakukan. Tak hanya di kawasan kota saja, tetapi juga menyasar ke pelosok-pelosok desa.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto mengatakan tak hanya pembagian sembako. Peringatan ke-67 Hari Lalu Lintas juga diramaikan dengan berbagai kegiatan.

“Terutama kegiatan yang turun langsung ke masyarakat. Seperti bakti sosial, penyaluran bantuan sosial, olahraga bersama, edukasi tertib berlalu lintas dan masih banyak lagi,” tandas Yanto.

Related Articles