Beranda Headlines HUT Lantas ke-67, Korlantas Gelar Tali Asih Jenguk Anggota Yang Menderita Sakit Menahun

HUT Lantas ke-67, Korlantas Gelar Tali Asih Jenguk Anggota Yang Menderita Sakit Menahun

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Menjelang hari Lalu Lintas yang ke-67 tahun 2022, menjadi momen bagi jajaran Korlantas Polri untuk saling berbagi kepedulian dan tali asih kepada anggota Polri yang mengalami sakit berkepanjangan (menahun). Pada kesempatan ini, Korlantas menjenguk Aiptu Hamidullah yang menderita sakit dan tinggal di Jalan Buaran RT01/RW02 Desa Lambang Sari, Kecamatan. Tambun Selatan, Selasa (13/9/2022).

Tali asih dengan memberikan santunan dan bingkisan kepada Aiptu Hamidullah disalurkan langsung oleh Kasi PJR Subdit Wal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri AKBP Dodi Arifianto, S.I.K, M.Sc, yang didampingi Kompol Rikky Akmaja, S.I.K, berserta rekan-rekan jajarannya.

Selain itu, wujud tali asih ini juga sebagai bentuk memberikan dukungan moral khusus bagi anggota yang sedang menderita sakit serta mengetahui langsung perkembangan kesehatan Aiptu Hamidullah.

“Anjangsana yang dilakukan Korlantas Polri adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang sedang sakit. Tidak hanya itu, menjenguk anggota yang sakit juga dapat menambah semangat anggota yang sakit untuk tetap sabar, tegar untuk meraih kesembuhannya,” Ucap AKBP Dodi Arifianto.

Lanjutnya, ini merupakan arahan atensi khusus dari pimpinan kita untuk mengunjungi anggota yang sedang sakit.

“Semoga anggota yang sakit segera diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktifitas sebagaimana sedia kala dan untuk keluarga semoga selalu diberikan kesabaran,” harap Kasi PJR Subdit Wal Dodi Arifianto.

Sementara, sang Istri dari Aiptu Hamidullah mengungkapan rasa syukurnya karena kepolisian khususnya Kasi PJR Subdit Wal Korlantas Polri peduli terhadap suaminya yang sudah bertahun-tahun menderita sakit.

“Saya selaku perwakilan istri dari Aiptu Hamidullah terima kasih atas kunjungan ke kediaman kami, saya sungguh merasa senang dan bangga atas silaturahmi dan perhatian yang diberikan dari jajaran pihak Korlantas Polri”, ucap istri dari Aiptu Hamidullah.

Terakhir, Istri dari Aiptu Hamidullah berpesan semoga Korps Lalu Lintas khususnya Korlantas Polri dalam rangka rangka hari jadi Lalu Lintas yang ke-67 anggota Korlantas Polri Semakin dicintai dan semakin jaya.

Related Articles