Beranda Lakalantas Hilang Kendali, Truk Tabrak Warung di Indramayu

Hilang Kendali, Truk Tabrak Warung di Indramayu

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebuah truk kontainer mengalami Kecelakaan tunggal di jalur Pantura Desa Kiajaran Wetan Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu 9 Maret 2022. Truk kontainer sarat muatan bernopol B 9424 PEI berisikan accu masuk ke saluran irigasi.

Kecelekaan itu bermula saat pengemudi atas nama Ismail (55) tahun warga Serang Banten Melaju dari Cikarang ke Semarang dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP depan pom bensin Kiajaran Wetan pengemudi kehilangan kendali karena mengantuk. Sehingga mobil oleng ke kanan dan naik jalur pembatas dan menabrak warung hingga masuk saluran irigasi.

Menurut saksi mata di tempat kejadian Dirlam (49) tahun mengatakan, saat itu dirinya sedang berjaga di balai desa. dirinya dikabari rekannnya yang melihat ada sorotan lampu kendaraan yang mengarah kerumahnya dan langsung menuju tempat kejadian.

Sebelum masuk saluran irigasi mobil kontainer yang berisikan accu mobil tersebut menabrak sebuah warung yang ada di pinggir saluran irigasi, beruntung saat kejadian pemilik warung tidak berada di dalamnya.

“Kejadian tersebut menimbulkan kemacetan di jalur Pantura Desa Kiajaran Wetan hingga 3 kilometer dari dua arah. Sehingga petugas Satlantas Polsek Lohbener Polres Indramayu memberlakukan satu arah untuk menghindari kemacetan yang lebih panjang lagi.

Related Articles