Beranda Lakalantas Hilang Kendali, Mobil Tabrak Warung Makan di Tuban

Hilang Kendali, Mobil Tabrak Warung Makan di Tuban

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah mobil menabrak warung makan di tepi jalan protokol Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin 21 Maret 2022. Kecelakaan diduga akibat pengemudi kelelahan dan mengantuk sehingga kendaraannya melaju keluar jalur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, bangunan warung dan sebuah sepeda motor yang terparkir di depan warung mengalami kerusakan parah.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan Letda Sucipto, Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban Kota, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Mobil Honda Jazz nopol S1092HT menabrak hingga masuk warung milik Yuda Hermawan yang berada tepat di sisi utara jalan raya setempat.

Kecelakaan bermula sesaat setelah mobil yang dikemudikan orang tak dikenal ini keluar dari Rumah Sakit Nahdlatul Ulama Tuban. Mobil ini kemudian melaju kencang dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng keluar jalur kiri lalu naik trotoar menghantam bangunan warung.

Sebelum menabrak warung, mobil warna putih ini juga menabrak pohon dan sepeda motor pemilik warung yang terparkir di tepi jalan. Kerasnya benturan menyebabkan sepeda motor terpental sejauh 10 meter.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, bangunan warung rusak parah hingga nyaris roboh. Selain itu, sepeda motor juga rusak akibat kerasnya benturan.

Menurut pemilik warung, kecelakaan diduga akibat pengemudi mobil kelelahan dan mengantuk setelah semalaman menunggu anaknya yang dirawat di RSNU Tuban. Sopir mobil hanya mengalami luka ringan.

Kasus kecelakaan ini diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak. Sehingga pasca kejadian, pengemudi mobil langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian dengan jaminan mengganti rugi seluruh kerusakan.

Related Articles