Beranda Lakalantas Ditabrak Truk di Jonggol, Pemotor Tewas

Ditabrak Truk di Jonggol, Pemotor Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat usai ditabrak truk. Kecelakaan tersebut terjadi di depan Situ Tunggilis, Jalan Raya Jonggol-Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan truk, korban seorang pria berinisial F (36).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.45 WIB, pagi tadi. Kecelakaan berawal saat truk yang melaju dari arah Jonggol menuju Cileungsi gagal menyalip kendaraan di depannya.

Saat itu bergerak ke kanan jalan untuk mendahului kendaraan. Dari arah berlawanan ternyata ada pemotor yang tengah melaju.

“Kendaraan truk bergerak dari arah Jonggol menuju Cileungsi. Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara) bergerak ke kanan jalan. Pada saat bersamaan membentur kendaraan motor yang datang dari arah berlawanan,” kata Angga.

Angga menyebut truk tak langsung berhenti usai menabrak korban. Justru truk tersebut masih melaju hingga akhirnya berhenti usai menabrak beton pembatas jalan.

“Lalu kendaraan truk terus melaju dan terhenti setelah menabrak beton pembatas sisi jalan,” ucapnya.

Korban tewas di tempat karena mengalami luka parah di bagian kepala, dada, dan kaki kanan. Saat itu, jenazah korban langsung dibawa ke RS MH Thamrin, Cileungsi, Bogor.

Related Articles