Beranda Nasional Hari Terakhir Ops Patuh, Satlantas Polres Banyumas Bagikan Helm dan Sembako kepada Masyarakat

Hari Terakhir Ops Patuh, Satlantas Polres Banyumas Bagikan Helm dan Sembako kepada Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sejumlah petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Banyumas ,Jawa Tengah membagikan helm, masker dan nasi kotak di sejumlah ruas jalan di kota Purwokerto.

Kegiatan yang digelar dua hari Jumat dan Sabtu (1-2/10/2021) ini dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021 .

Menurut Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, melalui Kasat Lantas Kompol Ari Prayitno, sasaran kegiatan humanis yang dilaksanakan oleh Kasatgas Preemtif, Kasub Satgas Dikmas, Kasubnit 2 Kamsel dan personel Sub Satgas Dikmas tersebut adalah masyarakat pelaku transportasi yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Banyumas.

Sedikitnya 66 buah helm dan 100 nasi kotak serta 725 buah masker dibagikan kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitar Pasar Sokaraja, Simpang 3 Kalibagor, Simpang 3 SMK 3 Banyumas dan kompleks Alun-alun Banyumas.

” Selain itu, petugas juga membagikan 450 lembar leaflet, 500 lembar brosur dan 450 lembar sticker terkait sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2021 Polresta Banyumas dan juga melaksanakan Penling (penerangan keliling), memberikan iimbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, serta tertib berlalu lintas,” ujar Kasatlantas.

Diharapkan melalui kegiatan ini kesadaran masyarakat tentang keselamatan ber lalu lintas semakin bertambah, sehingga dengan adanya Operasi Patuh Candi 2021 ini angka kecelakan lalu lintas dapat ditekan.

Related Articles