Beranda Headlines Hadiri Sertifikasi Petugas Pengawalan Lalin T.A 2024, Ini Harapan Kasubditwal dan PJR

Hadiri Sertifikasi Petugas Pengawalan Lalin T.A 2024, Ini Harapan Kasubditwal dan PJR

oleh admin

KORLANTAS POLRI, Tangerang. Kasudbitwal dan PJR Kombes Pol Faizal berharap kepada para peserta Sertifikasi Petugas Pengawalan Lalu Lintas T.A 2024 agar membagikan ilmu kepada rekan-rekannya di Polda daerah.

“Jadi harapan kami, anggota yang sekarang mengikuti kegiatan ini kurang lebih 50 (peserta) ini nanti bisa menularkan atau memberikan ilmunya kepada rekan-rekan yang mungkin tidak bisa hadir karena keterbatasan waktu, mungkin sarana prasarana bisa membagikan kepada polda-polda yang lain,” kata Kombes Faizal di Pusdiklat Lemdiklat Polri, Rabu (6/3/2024).

Oleh karena itu, Kombes Faizal juga berharap kepada para peserta yang telah ditempa selama kurang lebih satu minggu ini agar dapat menjadi tolak ukur petugas pengawalan yang baik dan menjadi pionir bagi rekan-rekan di wilayah.

“Kemudian yang berikutnya juga harapan kami juga bahwa ilmunya nanti juga betul-betul bisa menjadi salah satu indikator memberikan pengawalan di masyarakat dengan baik dan benar,” ungkapnya.

Kasubditwal dan PJR Kombes Pol Faizal menyematkan tanda peserta Sertifikasi Petugas Pengawalan Lalin T.A 2024 di Pusdiklantas Lemdiklat Polri, Serpong, Banten, Rabu (6/3).

Terakhir, Kasubidtwal dan PJR bersedia menerima masukan dari para peserta terkait dinamika yang terjadi di lapangan saat ini, mengingat situasi dan kondisi kerap berubah-ubah.

“Harapan berikutnya juga perkembangan-perkembangan kegiatan pengawalan yang ada di daerah ini juga bisa menjadi masukan dari mereka kepada kami di Korlantas dan pada kami di Pusdik supaya kami nanti bisa menyesuaikan perkembangan situasi yang ada di lapangan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Kasubditwal dan PJR Kombes Pol Faizal berkesempatan membuka agenda Sertifikasi Petugas Pengawalan Lalu Lintas T.A 2024 yang diadakan di Pusdiklantas Lemdiklat Polri, Serpong, Banten, Rabu (6/3/2024).

Kehadiran Kombes Faizal mewakili Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Raden Slamet Santoso yang berhalangan hadir karena membuka pelatihan Operator Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

Related Articles