Beranda News Gunakan Mobil SIM Keliling, Satlantas Polres Ciko Bagikan Sembako ke Porter Stasiun

Gunakan Mobil SIM Keliling, Satlantas Polres Ciko Bagikan Sembako ke Porter Stasiun

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Cirebon alih fungsikan mobil layanan pembuatan SIM menjadi warung keliling. Masyarakat gratis menggambil sembako yang telah disediakan dengan layanan self service.

Warung keliling hadir di area Stasiun Kejaksan Kota Cirebon, untuk sejumlah porter yang terdampak PPKM. Hal tersebut dijelaskan, Kasatlantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibie.

“Warling atau warung keliling ini baru di launching oleh Kapolres Cirebon Kota, jadi ini mobil uji SIM keliling,” kata Kasatlantas.

Masih dikatakan AKP La Ode Habibi, sebanyak 100 porter dan masyarakat yang membutuhkan antre dengan tertib, juga menerapkan protokol kesehatan.

“Kami menyiapkan 100 sembako untuk porter dan masyarakat, karena termasuk yang terkena PPKM, terlihat dari penurunan pengguna jasa transportasi kereta api,” katanya

Bahan pokok yang diberikan untuk masyarakat secara gratis ini, antara lain beras, minyak, dan mi instan.

Sementara itu Iskandar, koordinator Porter Stasiun Kejaksan Cirebon kepada radarcirebon.com mengaku senang mendapat bantuan sembako tersebut.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini keluarga saya bisa makan. Selama ini kami sepi terima angkut barang penumpang karena sepinya kereta api ke Cirebon,” ungkapnya.

Related Articles