Beranda Kegiatan Gelar Tali Asih kepada Masyarakat, Satlantas Polres Prabumulih Berikan Bantuan Sosial

Gelar Tali Asih kepada Masyarakat, Satlantas Polres Prabumulih Berikan Bantuan Sosial

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polres Prabumulih Polda Sumsel melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) menyambangi warga.

Kedatangan ini tak lain yakni untuk menjalin silaturahmi dan berbagi (Taliasih) di wilayah hukumnya.

Dikomandoi oleh Kasat Lantas AKP Muthmainah, tampak masyarakat sekitar tersenyum ceriah menerima kehadiran personil Polres ini.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi melalui Kasat Lantas AKP Muthmainah mengatakan ini merupakan giat rutinitas Polres Prabumulih dalam menyapa warga.

Tidak sebatas itu saja, masih kata Kasat berhijab cantik ini, kita juga menerima masukan dan keluhan masyarakat, apalagi sekarang ini cuaca tidak bersahabat.

“Menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih waspada terhadap cuaca ekstrim seperti angin kencang dan cuaca hujan yang sedang sering terjadi belakangan ini,” urainya.

“Terakhir, semoga dengan bantuan yang kita berikan ini dapat sedikit meringankan beban warga bagi yang menerima. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tutup Kasat manis ini.

Mbah Ratno (78) mengucapkan terimakasih kepada personil Polres Prabumulih atas bantuan yang diberikan.

“Dia tidak tahu mimpi apa semalam, sehingga didatangi polisi dan memberikan bantuan ini. Apalagi sekarang ini saya sakit,” bebernya.

“Dia tidak tahu mimpi apa semalam, sehingga didatangi polisi dan memberikan bantuan ini. Apalagi sekarang ini saya sakit,” bebernya.

Mba Ratno berharap semoga Polres Prabumulih terus mempertahankan program tali asih ini, sehingga bukan saya saja yang mendapatkan bantuan seperti ini.

Related Articles