Beranda Kegiatan Bersama Masyarakat, Satlantas Polres Abdya Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Bersama Masyarakat, Satlantas Polres Abdya Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepolisian Resort (Polres) Aceh Barat Daya (Abdya) terus berbenah diri, baik dalam melaksanakan fungsinya sebagai Kamtibmas maupun untuk melayani masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Turjawali Lantas Abdya Aipda Desmitya Putra dan Bripka Nanda Satria, SH, pada Jumat pagi ( 9/12).

Kedua personil Satlantas Polres Abdya itu terlihat ikut serta membantu warga Desa Guhang Kecamatan Blangpidie untuk membersihkan pekarangan Meunasah di desa setempat dalam rangka perayaan kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW.

Disela-sela gotong royong, Desmitya menyebutkan, Polres Abdya khususnya tidak hanya sebagai Kamtibmas, melainkan akan semakin dekat dengan masyarakat, mengayomi dan membantu berbagai kegiatan masyarakat.

“Polres Abdya khususnya tetap memberikan dukungan keamanan pada kegiatan- kegiatan Keagamaan termasuk peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,”katanya.

Usai melakukan gotong royong, kedua Personil Lantas Polres Abdya itu, menyempatkan diri untuk memberikan himbauan pada warga sekitar lokasi untuk bersama – sama membantu pihaknya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya sehingga aktivitas – aktivitas masyarakat akan tetap aman dan kondusif.

“Kita mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan agar dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari tetap aman dan kondusif,”ucapnya.

Sementara itu, Keuchik Gampong Guhang, Venny Kurnia mengucapkan terimakasih atas pertisifasi personel Lantas yang ikut bahu membahu dengan masyarakat khususnya di Guhang dalam berbagai kegiatan.

“Terimakasih kita ucapkan baik kepada masyarakat maupun kepada personel Satlantas Polres Abdya yang telah sama-sama melakukan pembersihan pekarangan Meunasah ini,”katanya.

Venny menjelaskan, gotong royong yang dilakukan itu untuk pembersihan pekarangan Meunasah dalam rangkat kenduri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dijadwalkan pada Minggu lusa.

“Kenduri Maulid ini, kita mengundang masyarakat tiga Gampong,”sebutnya.

Related Articles