Beranda Nasional Gelar Ops Patuh di Alun-alun, Satlantas Polres Blora Bagikan Masker dan Sembako

Gelar Ops Patuh di Alun-alun, Satlantas Polres Blora Bagikan Masker dan Sembako

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Operasi Patuh Candi 2021 lebih diarahkan pada pola preemtif dan tindakan humanis kepada masyarakat, dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat, serta menurunkan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora.

Untuk itulah tim satuan tugas, (Satgas) Operasi Patuh Candi 2021 Polres Blora terus melakukan kegiatan simpatik kepada masyarakat.

Adapun kegiatan meliputi bakti sosial seperti pembagian sembako ataupun pembagian masker gratis kepada warga.

Salah satunya adalah yang dilakukan di kawasan Alun alun kabupaten Blora. Anggota gabungan Satgas Ops Patuh Candi 2021 Polres Blora yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH membagikan masker gratis serta pamflet keselamatan lalu lintas yang dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto menyampaikan bahwa setiap hari Polres Blora melaksanakan patroli woro woro sambil berbagi masker dan panflet keselamatan yang berisi imbauan disiplin berlalu lintas serta imbauan protokol kesehatan.

“Kita terus gelorakan protokol kesehatan. Meski dalam PPKM level 2 ini ada kelonggaran kegiatan masyarakat. Diharapkan warga tidak bosan untuk selalu disiplin protokol kesehatan,” kata Kasat Lantas.

Lebih lanjut AKP Edi Sukamto membeberkan bahwa disiplin protokol kesehatan juga penting untuk menekan angka kecelakaan di Blora.

“Selain disiplin prokes, melalui Ops Patuh Candi ini, kita ajak masyarakat untuk disiplin dalam berlalu lintas,” pungkas Kasat Lantas.

Related Articles