Beranda Lalu Lintas Gelar Blue Night Patrol, Satlantas Polres Tanjungbalai Antisipasi Balap Liar

Gelar Blue Night Patrol, Satlantas Polres Tanjungbalai Antisipasi Balap Liar

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personil Satuan Lalu Lintas Polres TanjungbaIai melaksanakan kegiatan blue light patrol dan public speaking tertib berlalu lintas pada Sabtu (4/6/2022,)sekitar Pukul 21.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai Polda Sumut.

“Kegiatan blue light patrol dan public speaking tertib berlalu lintas sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada malam Hari,” kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas atau yang sudah beristirahat, juga mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan pada malam Hari.
Mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja atau pemuda. Mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tambah Kasat.

“Sasaran atau lokasi patroli adalah daerah atau jalan yang merupakan rawan laka, rawan balap liar dan rawan kejahatan jalanan seperti di Jalan Jend. Sudirman bundaran PLN Kota Tanjungbalai. Jalan Jend. Sudirmam Km. 3 Kota Tanjungbalai dan Jalan Jend. Sudirman Km. 7 Kota Tanjungbalai,” ucapnya.

“Selama pelaksanaan kegiatan dilaksanakan situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan kegiatan seperti balap liar atau kebut-kebutan, kecelakaan lalu lintas dan kejahatan jalanan lainnya,” pungkas AKP HW Siahaan.

Personil Satlantas Polres TanjungbaIai yang melaksanakan kegiatan blue light patrol dan public speaking adalah Aipda SM. Siregar. Bripka Ganda Damanik. Bripka P. Nainggolan dan Briptu Viki Tarigan.

Related Articles