Beranda Lalu Lintas Ganggu Arus Lalu Lintas, Satlantas Polres Bener Meriah Bersihkan Material Longsor di Jalan Bireuen-Takengon

Ganggu Arus Lalu Lintas, Satlantas Polres Bener Meriah Bersihkan Material Longsor di Jalan Bireuen-Takengon

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebanyak 12 personel satuan lalulintas (Satlantas) yang dipimpin Kasat Lantas Polres Bener Meriah Ipda Sofyan diterjunkan ke lokasi longsor jalan Bireuen-Takengon di Desa Gegerung Kecamatan Wih Pesam pada Sabtu (21/1) malam.

Material longsor berupa batu dan pepohonan yang tumbang menutupi badan jalan sehingga mengakibatkan kemacetan arus lalulintas jalan nasional untuk beberapa saat.

Kapolres AKBP Indra Novianto SIK melalui Kasat Lantas dalam tulisan singkatnya kepada Waspada menyampaikan setelah dilakukan pembersihkan badan jalan, lalulintas kembali normal.

“Polres Bener Meriah menyiapkan personel dan peralatan untuk merespon cepat jika sewaktu-waktu terjadinya bencana alam banjir maupun tanah longsor,” kata Sofyan.

“Seperti diketahui sepanjang hari Sabtu (21/1/2023) telah terjadi bencana alam tanah longsor dan banjir yang terjadi di beberapa titik di kabupaten Bener Meriah namun tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,” ungkap Kasat.

Related Articles