Beranda Lalu Lintas Antisipasi Gangguan, Satlantas Polres Aceh Barat Gelar Pengaturan Lalin di Rumah Ibadah

Antisipasi Gangguan, Satlantas Polres Aceh Barat Gelar Pengaturan Lalin di Rumah Ibadah

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personel Satlantas Polres Aceh Barat melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu-lintas dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tepatnya dilokasi rumah ibadah umat Kristiani yang melakukan kegiatan ibadah rutin setiap hari minggu.

hal ini terlihat saat Personel Satlantas melakukan pengamanan dan pengaturan lalu-lintas agar tidak menimbulkan kemacetan, Minggu (22-01-2023)

Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP Jufni, S.H., M.H., mengatakan kegiatan ini dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga aman,nyaman saat menuju ke tempat ibadah tanpa terjadinya kemacetan.

“Dalam kegiatan tersebut personel juga meberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati, tertib berlalulintas, mentaati rambu-rambu, demi keselamatan bersama,” kata Kasat.

Kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Aceh Barat yang mengatur lalulintas agar terciptanya kamseltibcarlantas yang kondusif,untuk menekan terjadinya laka lantas, serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan.

Related Articles