Beranda Lakalantas Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Margomulyo

Gagal Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Margomulyo

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satu orang tewas dalam kecelakaan sepeda motor dan Truk yang terjadi di Margomulyo Surabaya hari ini, Rabu 15 Maret 2023. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.22 WIB tersebut lebih tepatnya terjadi di Jalan Pergudangan, Margomulyo Permai.

Diketahui, korban tewas berinisial SW, berusia 58 tahun dan berasal dari Kelurahan dr Soetomo, Kecamatan Tegalsari, Surabaya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika pengendara motor yang berboncengan melaju dari arah barat menuju ke timur. Saat berada di depan sebuah supermarket, pengendara motor rupanya berinisiatif untuk menyalip truk yang ada didepannya.

Sayangnya pengendara motor tak bisa menyalip truk tersebut dan justru bersenggolan. Korban yang saat kejadian dibonceng oleh pengendara motor pun jatuh dan terlindas roda truk.

Begitu mengetahui ada kecelakaan, warga sekitar kemudian menghubungi 112 agar korban mendapatkan pertolongan.

Usai dilakukan sejumlah pengecekan, korban lantas dinyatakan meninggal dunia oleh Tim Gerak Cepat Surabaya. Jasad korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit dr Soetomo oleh pihak yang berwenang.

Related Articles