Beranda Lakalantas Gagal Menyalip Mobil, Pemotor Tewas usai Ditabrak Colt Diesel di Bukittinggi

Gagal Menyalip Mobil, Pemotor Tewas usai Ditabrak Colt Diesel di Bukittinggi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Telah terjadi tabrakan maut antara sepeda motor dengan truk di Rimbo Bakuang, Nagari Sicincin, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman. Insiden kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Senin (7/6/2021) sekira pukul 11.30 WIB.

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor jenis Honda Vario dengan mobil Mitshubishi Colt Diesel. Kanit Laka Satlantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi Chandra mengatakan, kejadian berawal ketika pengendara Sepeda Motor Honda Vario BA 2623 WQ melaju dari arah Padang menuju Bukittinggi.

“Sesampai di TKP, pesepeda motor tersebut mendahului sebuah mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya. Dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan datang Mobil Mitsubishi Colt Diesel BA 9845 QU dari arah Bukittinggi menuju ke arah Padang, sehingga terjadi kecelakaan tersebut,” ujar Ipda Rudi.

Kemudian dalam keterangan Ipda Rudi, pengendara sepeda motor bernama Syafrial (55) tersebut dilaporkan meninggal dunia. Korban diketahui berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil.

“Korban meninggal dunia, mengalami pecah di bagian kepala, sedangkan tangan dan kaki luka lecet. Jasad korban dibawa ke RSUD Padang Pariaman,” ujarnya.

Related Articles