Beranda Nasional Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Sigi Launching Lapangan Praktik Uji SIM

Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Sigi Launching Lapangan Praktik Uji SIM

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Sigi menyediakan sarana lapangan praktik uji Surat Izin Mengemudi (SIM) roda dua (R2), pada Senin (7/6/2021).

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama mengatakan, hal itu guna meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Terkait uji SIM untuk roda dua saat ini sudah tidak sulit lagi untuk melakukan ujian, karena sekarang sudah ada tempatnya yang telah direnovasi dengan baik,” ujar Kapolres Sigi AKBP Yoga, saat peresmian launching lapangan praktek Sim.

“Semoga hal ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk para pemohon khusus SIM C yang ada di Kabupaten Sigi,” tambahnya.

Dalam akhir kegiatan Kapolres memberikan Sim gratis kepada masyarakat yang dapat melewati praktek ujian Sim tersebut. Dian (24) salah seorang warga yang berhasil lulus uji Sim mengucapkan terima kasih kepada Polres Sigi. Karena telah memberikan Sim gratis dalam acara launching lapangan praktek uji Sim.

“Dengan harapan, semoga Polres Sigi semakin jaya dan kamtibcarlantas di wilayah hukum Polres Sigi semakin baik, lancar, dan aman,” ujar Dian.

Acara launching tersebut diresmikan langsung oleh Kapolres sigi AKBP Yoga Priyahutama yang bertempat di sebelah kantor lalu lintas, Senin (7/6/2021) pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan itu turut hadir pula perwakilan dari instansi Jasaraharja, Perhubungan, Kesehatan dan disaksikan para perwira serta Pejabat Utama (PJU) Polres Sigi.

Related Articles