Beranda Lalu Lintas Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas, Satlantas Polres Aceh Jaya Pasang Stiker di Kendaraan Warga

Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas, Satlantas Polres Aceh Jaya Pasang Stiker di Kendaraan Warga

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Jaya mengajak semua pengendara untuk mematuhi peraturan dalam berlalu lintas dengan ajakan disampaikan menggunakan stiker yang dipasangkan di kendaraan yang melintasi di Jalan Banda Aceh- Meulaboh, Aceh Jaya.

”Kita mengajak semua pengendara untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat pengguna jalan demi keselamatan kita bersama,” ujar Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatlantas Iptu As’ari, usai kegiatan memasang stiker, Rabu, 8 Maret 2023.

Stiker dari Polantas Aceh Jaya bertuliskan, “Ayo Patuhi Aturan Lalu Lintas” diberikan cuma-cuma ke pengguna jalan baik angkutan umum maupun barang.

“Kami membagi-bagilan stiker dan menempelkan di sepeda motor, sebagai media menghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas dan tetap mengutamakan keselamatan,” sebut Kasatlantas Aceh Jaya.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat, khususnya di wilayah Aceh Jaya untuk selalu tertib dan mematuhi aturan-aturan dalam berlalu lintas, demi terwujudnya keselamatan.

“Mari kita menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, keselamatan adalah nomor satu,” ungkapnya.

Related Articles