Beranda Kegiatan Dukung Percepatan Vaksin, Satlantas Polres Agam Dirikan Gerai Vaksinasi Massal

Dukung Percepatan Vaksin, Satlantas Polres Agam Dirikan Gerai Vaksinasi Massal

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Jajaran Sat Lantas Polres Agam menggelar vaksinasi massal untuk warga Lubuk Basung. Gerai Vaksinasi Massal digelar di Simpang Gudang Lubuk Basung masih tinggi peminat.

“Hari ini ada sekitar 80 orang masyarakat Lubuk Basung yang mampir ke gerai yang kita buka,” kata Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural, Kamis(6/1/2022).

Kasat Lantas mengungkapkan, jenis vaksin yang disediakan di gerai vaksin yang dibuka Sat Lantas Polres Agam adalah Sinovac dan Pfizer.

Iptu Apriman Sural juga mengatakan, masyarakat yang singgah ke gerai vaksinasi massal tersebut, berasal dari sekitar Simpang Gudang.

Untuk pengguna jalan, Kasal Lantas mengatakan, pihaknya gencar mensosialisasikan pengendara yang melintasi lokasi tersebut.

“Pengguna jalan yang lewat, bagi yang belum divaksin, kita arahkan ke gerai yang tersedia. Tidak ada unsur paksaan, hanya siapa yang mau. Tapi kita jelaskan ini demi kesehatan mereka juga,” jelasnya.

Diagendakan, kegiatan tersebut akan berlangsung setiap hari, biasanya terdapat dua titik yang dibuka Sat Lantas Polres Agam.

Related Articles