Beranda Lakalantas Ditabrak Truk, Pemotor di Semarang Tewas

Ditabrak Truk, Pemotor di Semarang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan yang melibatkan sepeda, motor dan truk terjadi di Jalan MT Haryono, Semarang hari ini. Akibatnya seorang pengendara motor meninggal dunia.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2022, jam 07.45 WIB di ruas jalan Kota,” kata Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit, dalam keterangannya, Kamis (14/7/2022).

Kecelakaan itu, tepatnya terjadi di depan pertigaan gang di Jalan Suburan, Semarang Tengah. Korban merupakan perempuan berinisial SE dan berusia 20 tahun. SE mengalami luka di kepala dan tewas di lokasi kejadian.

“(Korban) pengendara sepeda motor Honda Revo warna Hitam,” ujarnya.

“Dibawa ke kamar jenazah RSUP Dr Kariadi Kota Semarang,” sambung Sigit.

Dalam keterangannya, Sigit mengungkap awalnya korban yang melaju dengan sepeda motor tiba-tiba menyerempet sepeda ontel. Korban kemudian terjatuh dan terlibat kecelakaan dengan truk yang berjalan searah di sampingnya.

“Semula (korban) melaju dari arah selatan (Bangkong) ke arah utara (Bubakan). Sesampai di TKP menyalip dari sisi kiri diduga pengendara kurang waspada pandangan depan sehingga membentur sepeda ontel sehingga pengendara jatuh ke kanan dan terjadi kecelakaan dengan kbm (kendaraan bermotor) truk dump warna hijau,” jelasnya.

“Pengayuh sepeda angin setelah kejadian meninggalkan tempat,” katanya.

Related Articles