Beranda Lalu Lintas Disiplin Prokes, Satlantas Polres Sukamara Bagikan Masker ke Pengendara

Disiplin Prokes, Satlantas Polres Sukamara Bagikan Masker ke Pengendara

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng melaksanakan imbauan serta membagikan masker gratis bagi masyarakat agar memperhatikan prokes saat berakivitasdi luar rumah, Minggu (21/8/2022) Pagi.

Personel Satlantas Polres Sukamara, mengimbau dan memberikan masker kepada warga dalam kegiatan operasi yustisi di Jalan Cakra Adiwijaya Sukamara, Kalteng.

Melalui Kasat Lantas IPTU Dwi Agus Yustiaman menyampaikan Kegiatan kita pagi ini, yakni memberikan edukasi protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah dan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna menambahkan selain membagikan masker kepada masyarakat, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu patuhi rambu lalu lintas dan melengkapi surat kendaraan pada saat akan berkendara.

Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin Prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.” Pungkas Kasat Lantas.

Related Articles