Beranda Lalu Lintas Dirlantas Jateng: Pengendara Tertib Kami Berikan Apresiasi, Pelanggar Lalin Kami Tegur

Dirlantas Jateng: Pengendara Tertib Kami Berikan Apresiasi, Pelanggar Lalin Kami Tegur

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Ditlantas Polda Jateng dan Satlantas Polres Demak menggelar Operasi Keselamatan tertib berlalu lintas dan pembagian sembako serta Helm bagi pengendara yang tertib dalam berlalu lintas.

“Dalam operasi keselamatan ini kami memberikan apresiasi kepada pengendara yang tertib berlalu lintas seperti sembako dan helm. Sementara, bagi pengendara yang masih melanggar kami berikan teguran baik lisan maupun tertulis, saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib dan mematuhi peraturan berlalu lintas,” ucap Dirlantas Polda Jateng Drs. Agus Suryonugroho melalui pesan singkatnya, Sabtu (18/2/2023).

Lanjutnya, dari hasil pantauannya di Kabupaten Demak situasi lalu lintas berjalan cukup baik. Sehingga pihaknya menyakini, Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 dari tanggal 7 Febuari dan akan berakhir pada 20 Febuari 2023 bakal berjalan dengan baik.

“Intinya kita memberikan himbauan khususnya Masyarakat Kabupaten Demak agar selalu menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas dan keselamatan yang pertama dan Utama,” ungkapnya.

Related Articles