Beranda Nasional Dengan “Terasi”, Satlantas Polres Tuban Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi

Dengan “Terasi”, Satlantas Polres Tuban Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kepedulian Satlantas Polres Tuban terhadap sesama perlu diapresiasi. Buktinya, dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, Satlantas Polres Tuban meluncurkan program TERASI (Polantas Berbagi Setiap Hari).

Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Arum Inambala menjelaskan, program itu dilatarbelakangi banyaknya masyarakat yang terdampak selama pandemi Covid-19.

“Hal itulah yang membuat kami untuk ikut bergerak dan memberikan sedikit “TERASI”, yah “TERASI” oleh-oleh khas dari Kota tercinta ini (Tuban). Tapi, tentunya “TERASI” kami bukan buat sambal yah lur. TERASI (polanTas bERbAgi Setiap harI),” ujar AKP Arum, Rabu (6/10/2021).

Hal itu juga merupakan salah satu program baru Sat Lantas Polres Tuban sebagai bentuk kepedulian kepada masyakarat Kabupaten Tuban yang terdampak selama pandemi Covid-19.

“Program ini selain menyasar masyarakat yang terdampak selama pandemi juga menyasar seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

“Inti dari program TERASI ini adalah sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Tuban kepada sesama, terutama sesama yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Tuban. Bukan hanya yang terdampak Covid 19 saja. Tapi seluruh lapisan masyarakat. Terutama yang membutuhkan. Sedikit asa dari kami semoga meringankan beban sesama. Indahnya berbagi,” tegas AKP Arum.

Related Articles