Beranda Nasional Cegah Penyebaran Covid, Satlantas Polres Sukoharjo Bagikan Masker ke Pengendara

Cegah Penyebaran Covid, Satlantas Polres Sukoharjo Bagikan Masker ke Pengendara

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Sukoharjo melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan memberi imbauan untuk selalu menggunakan masker saat berkendara. Kegiatan tersebut dalam rangka upaya memutus penyebaran Covid-19, Rabu (6/10/2021).

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Heldan Pramoda Wardhana mengatakan, dalam giat sosialisasi tersebut, Satlantas Polres Sukoharjo membagikan 110 masker kepada masyarakat yang melintas di depan MTSN 2 Sukoharjo.

Satlantas Polres Sukoharjo juga memberikan edukasi kepada masyarakat, supaya memperketat prokes dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Kami imbau kepada masyarakat yang melintas untuk tetap mematuhi peraturan rambu- rambu Lalu Lintas dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

Selain itu, Satlantas Polres Sukoharjo juga mengecek aplikasi PeduliLindungi kepada masyarakat yang melintas. Bila kedapatan belum vaksin, masyarakat diarahkan langsung untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan Polres Sukoharjo di MTSN 2 Sukoharjo.

“Semoga dengan kegiatanini tercipta kenyamanan dan keamanan dalam berlalu lintas di jalan, serta penyebaran Covid-19 segera berakhir,” pungkas Kasatlantas.

Related Articles