Beranda Nasional Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Badung Bagikan Brosur Patuhi Aturan Lalu-Lintas

Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Badung Bagikan Brosur Patuhi Aturan Lalu-Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalulintas Polres Badung mengimbau pengendaraan dan masyarakat sekitar untuk tidak memodifikasi kendaraannya yang tidak sesuai lagi dengan peruntukannya.

Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, SIK, MH mengatakan pihaknya melakukan kegiatan preemtif memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak memodifikasi kendaraan yang sesuai dengan peraturan lalulintas.

“Punya kreasi boleh, tapi jangan lupa modif motor ada aturannya,” Terang Kasat Lantas Aan Saputra, seijin Kapolres di jalan Raya Mengwitani, Kabupaten Badung, Selasa (31/8/2021) pagi.

“Kami memberikan brosur terhadap pengendara motor untuk mengingatkan masyarakat, agar patuh terhadap hukum,” Sambungnya.

Dengan mensosialisasikan larangan modif motor yang tidak sesuai aturan, diharapkan dapat menanamkan pehamanan pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Dia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Badung untuk terus mentaati semua peraturan lalu lintas demi keselamatan di jalan.

“Menjadi selamat, modifikasi bukan ukuran, namun aturan keselamatan berlalu lintas, menjadi yang utama,” tandasnya.

Related Articles