Beranda Lalu Lintas Ada Perbaikan di Jalan Gatsu, Satlantas Polres Denpasar Alihkan Lalu Lintas

Ada Perbaikan di Jalan Gatsu, Satlantas Polres Denpasar Alihkan Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Tiga jembatan yang ada di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur dalam proses perbaikan dan pelebaran jembatan.

Menurut informasi, jembatan yang dilewati tiga tukad (sungai) masing-masing Tukad Bindu, Tukad Ayung dan Tukad Penatih.

Pada bulan September 2021 akan dilaksanakan perbaikan dan pelebaran jembatan, sehingga untuk melancarkan proses pengerjaan, rencananya ruas Jalan Gatsu Timur yang merupakan jalan lintas provinsi Jawa-Bali-Nusa Tenggara ini akan dialihkan sementara waktu.

Mengenai hal ini, Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani, SH saat dikonfirmasi membenarkan pengalihan arus tersebut.

“Iya benar, mulai bulan ini pengalihan arus dilaksanakan. Untuk pengendara kita sudah siapkan jalur alternatifnya,” ujar Kompol Ni Putu Utariani pada Rabu 1 September 2021.

Adapun jalur alternatif yang telah disiapkan Satlantas Polresta Denpasar, masing-masing ada empat point jalur alternatif yang bisa dilewati para pengendara.

Pada point pertama, dari persimpangan Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur arah Denpasar pengendara bisa melewati Jalan Nangka-Jalan Veteran.

Di point kedua, pengendara yang melintas dari arah Sanur agar melewati Jalan Seroja-Jalan WR Supratman.

Sedangkan point ketiga pengendara dari arah Kabupaten Gianyar bisa mengambil rute jalur alternatif melewati Jalan Seroja-Jalan WR Supratman.

Pada point ke empat, pengendara dari arah Tabanan atau Mengwi, Badung menuju persimpangan Jalan Gatsu Timur, agar melewati jalan alternatif melewati Jalan WR Supratman-Jalan Kenyeri.

“Untuk para pengendara yang melewati jalan alternatif agar tetap berhati-hati dan menjaga keselamatan dalam berkendara,” tambahnya.

Related Articles