Beranda Kegiatan Cegah Penyebaran Covid, Satlantas Polres Humbahas Bagikan Masker

Cegah Penyebaran Covid, Satlantas Polres Humbahas Bagikan Masker

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lantas Polres Humbahas kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Merdeka Kota Doloksanggul, Kamis (24/02/2022).

Selain itu juga mengimbau masyarakat pengguna jalan agar terbiasa memakai masker sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam giat itu, personel Satlantas Polres Humbahas membagikan 100 Pcs masker gratis. Saat pelaksanaan giat tersebut dipimpin Kasat Lantas AKP Danil Saragih, S.H, M.H didampingi KBO, para Kanit, dan personel Sat Lantas.

“Pemberian masker ini agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran Covid-19,” sebut Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas AKP Danil Saragih, S.H, M.H.

Di samping itu dia menyampaikan imbauan agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat (menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita) sehingga terhindar dari Penyebaran Covid-19.

Imbauan penggunaan masker dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta apresiasi warga.

Masyarakat juga memahami pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari penularan virus corona.

Pemerintah menyiapkan vaksin gratis bagi masyarakat yang belum dan sudah waktunya vaksin, untuk itu kami ajak masyarakat untuk ikut vaksin dan ini gratis, mari datang ke Gerai Vaksin Presisi Polsek Doloksanggul, tambah Kasat Lantas.

Related Articles