Beranda Nasional Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polresta Palangka Raya Edukasikan Prokes kepada Masyarakat

Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polresta Palangka Raya Edukasikan Prokes kepada Masyarakat

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng jajarannya saat ini sedang berjuang bersama pemerintah untuk menanggulangi penyebaran Wabah Covid-19 di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satlantas Polresta Palangka Raya saat menyambangi aktivitas masyarakat di Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (30/5/2021) pukul 06.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aipda Endi Umbara bersama rekannya mengedukasikan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 kepada masyarakat maupun para pedagang yang berada di pasar tersebut dengan menggunakan papan imbauan portable.

“Selalu gunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun, baik itu sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari agar terhindar dari resiko penularan Covid-19,” imbau Endi.

Selain kepada para pedangan dan masyarakat, mereka juga mensosialisasikan hal serupa kepada para pengendara yang melintas di sekitaran pasar tersebut, serta mengingatkan agar senantiasa juga mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Patuhi peraturan berlalu lintas dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, demi keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita, serta nemutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kota Palangka Raya,” ucapnya saat menyampaikan sosialisasi.

Related Articles