Beranda Lalu Lintas Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Singkil Tambal Jalan Berlubang

Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Singkil Tambal Jalan Berlubang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Aceh Singkil melakukan penambalan jalan berlubang di wilayah tersebut, Selasa (6/4/2021). Langkah tersebut untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas. Penambalan jalan berlubang di lintas Singkil-Subulussalam itu dipimpin langsung Kasatlantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi.

Menggunakan adukan pasir dan semen, polisi lalu lintas bahu-membahu menambal lubang jalan. Selain Iptu Mulyadi, personel lantas yang terlibat yakni Aiptu Tusirin, Bripka Hasrul Fuadi, Brigadir Ramadhani, Briptu M Diky Febrian, Bripda Pasriadi Taro, Bripda Ramadan, dan Bripda Yoan Alfarizi.

“Penambalan jalan berlubang untuk mencegah terjadinya kecelakan lalu lintas di jalur Singkil menuju Subulussalam,” kata Iptu Mulyadi.

Langkah yang dilakukan Kasatlantas mendapat apresiasi dari pengguna jalan. Sebab, selama ini pengendara kerap terperosok ke lubang jalan.

Sebagaimana diketahui, jalan lintas Singkil-Subulussalam, terutama dari Singkil sampai Gunung Meriah, terdapat banyak lubang. Kondisi itu terjadi sebab umur jalan sudah lama. Sementara perbaikan selama ini hanya tambal sulam.

Sebelumnya, Satlantas Polres Aceh Singkil juga memasang baliho berisi imbauan berkendara yang aman yang dipasang di daerah rawan longsor, banjir, dan rawan kecelakaan.

Related Articles