Beranda Lalu Lintas Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Mesuji Tambal Jalan Berlubang

Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Mesuji Tambal Jalan Berlubang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Jajaran Kepolisian Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Mesuji melakukan penimbunan jalan berlubang di jalan utama depan Pasar Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Jum’at Pagi (30/12/2022).

Kasatlantas IPTU. Wahyu Dwi Kristanto mendampingi Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo ketika dikonfirmasi mengatakan, penimbunan jalan berlubang ini dengan cara dicor adukan pasir dan semen, guna meminimalisir terjadi kecelakaan diwilayah jalan poros depan pasar Simpang Pematang tersebut.

“Kami dari Kepolisian Polres Mesuji senantiasa akan memberikan rasa aman kepada pengendara agar tidak terjebak dengan kondisi jalan yang berlobang ini,” ujarnya

Inisiatif ini, kata Kasatlantas, untuk mencegah terjadinya kecelakaan, agar tidak ada pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang terperosok dan terjebak.

“Penimbunan jalan berlubang ini dilakukan sebagai penanganan dalam mencegah terjadinya kecelakaan,” jelasnya

Dia juga menghimbau kepada seluruh pengendara roda dua maupun roda empat agar dapat berkendara pelan pelan di jalan area depan Pasar Simpang Pematang, karena jalur ini padat dan ramai pengendara.

“Kami berharap untuk para pengendara untuk tetap berhati-hati dalam berkendara,” ujarnya.

Related Articles